Breaking News

Disapa Menkumham Yasonna pada Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H, Kakanwil Sampaikan Komitmen Seluruh Jajaran di Sumatera Barat

D'On, Padang (Sumbar),- Pada Apel Pegawai dan Halal Bi Halal bersama Menkumham Yasonna H. Laoly dan seluruh Pimpinan Tinggi Unit Utama secara virtual, Senin (9/5), Kanwil Kemenkumham Sumbar berkesempatan berdialog langsung dan bersilahturahmi bersama Menkumham dan seluruh pimpinan pusat.


Kegiatan ramah tamah ini dilaksanakan pada sesi halal bi halal jajaran Kemenkumham RI seluruh Indonesia selepas apel perdana usai libur Idul Fitri 1443 H. Menkumham menyapa Kakanwil, R. Andika Dwi Prasetya dan jajaran.

“Kepada seluruh jajaran Kemenkumham Sumatera Barat, mewakili pimpinan di pusat saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Menkumham.

Kepada Menkumham dan Pimpinan Tinggi Unit Utama, Kakanwil melaporkan bahwa seluruh jajaran di 29 Satuan Kerja Kemenkumham Sumatera Barat siap mengikuti kegiatan dan melaksanakan tugas fungsi dengan kualitas terbaik memasuki akhir semester pertama di tahun 2022 ini.

“Kami laporkan bahwa 1.665 Insan Pengayoman di Sumatera Barat menyatakan siap untuk kembali melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik. Siap meningkatkan profesionalisme didasari oleh integritas, semangat, dan disiplin. Salam hormat kami untuk Bapak Menkumham dan seluruh Pimpinan Pusat yang senantiasa memberikan arahan pada kami semua,” ujar Kakanwil melaporkan.

Menkumham berpesan agar seluruh jajaran Kemenkumham Sumbar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Selamat bertugas dan bekerja seluruh jajaran di Sumatera Barat,” ujar Menkumham.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis se Indonesia. Kakanwil Kemenkumham Sumbar bersama seluruh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pengawas, serta JFT Madya mengikuti kegiatan dari Aula Pengayoman, sementara pegawai lain mengikuti secara virtual dari ruangan masing-masing. 

(Rel)


#Kemenkumham #Sumbar