Breaking News

Tragis, Pasangan Petani Dibacok Didepan Anak, Suami Tewas Istri Luka Parah

D'On, Sumatera Selatan,- Seorang petani di Sumatera Selatan (Sumsel), RS (34), tewas mengenaskan dan istrinya WN (27) terluka parah setelah dicegat dan diserang dua orang tak dikenal di jalan. Penyerangan terjadi di hadapan dua anak mereka.


Peristiwa itu terjadi saat korban mengendarai sepeda motor bersama istri dan dua anaknya menuju Palembang, Sabtu (16/4) malam. Tiba di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, Desa Sungai Rambutan, Indralaya Utara, Ogan Ilir, keluarga itu diadang dua pelaku.

Keduanya turun dari mobil lalu mencegat dan langsung menyerang korban hingga kepalanya robek akibat dibacok dan perutnya ditusuk. Istri korban, WN, turut dibacok. Perempuan itu terluka parah di kepala dan tangan.

Istri Selamatkan Diri Bersama Anak

Dalam keadaan terluka, WN membawa dua anaknya menyelamatkan diri. Tak lama kemudian, WN kembali ke TKP dan menemukan suaminya tergeletak di rawa-rawa.

Mereka dibawa warga menggunakan mobil bak terbuka menuju RS Bari Palembang. Namun, nyawanya tak dapat diselamatkan sehingga dilakukan visum untuk bahan penyelidikan polisi.

Keluarga korban berasal dari Desa Tapus, Kecamatan Lembak, Muara Enim. "Benar, tadi malam kejadiannya, seorang meninggal dan seorang lagi terluka parah," ungkap Kasi Humas Polres Ogan Ilir Ipda Abdul Haris, Minggu (17/4).

Bukan Perampokan

Petugas telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Dugaan sementara, kasus tersebut bukan aksi perampokan melainkan pembunuhan.

"Bukan begal," kata dia.

Polisi dikabarkan telah mengamankan kedua pelaku yang kini masih menjalani pemeriksaan. Namun, Haris belum merinci identitas keduanya dan motif pembunuhan.

"Untuk lebih jelasnya akan kita rilis sore nanti," pungkasnya.

(mdk/yan)

#Pembacokan #Kriminal