Breaking News

Kembali Jualan Diatas Jembatan Siti Nurbaya, Satpol PP Tegur Sejumlah Pedagang Jagung Bakar

D'On, Padang (Sumbar),- Kembali berulah, Pedagang Kaki Lima (PKL) mencoba kembali menempati untuk berjualan di Trotoar Jembatan Siti Nurbaya, namun PKL terhalangi oleh Petugas yang stanbay di lokasi tersebut.


Diketahui Icon wisata Kota Padang yang satu ini yaitu, Jembatan Sitinurbaya Padang memang telah tampak tacilak pasca penataan yang dilakukan Satpol PP Padang.

Padahal, PKL yang selama ini berjualan dibahu jalan, telah dipindahkan ke tempat yang baru semenjak beberapa bulan belakangan. Namun sore ini, Selasa (20/4) ada sejumlah pedagang mencoba untuk membuka lapaknya di sisi jembatan tersebut.

"Ada sejumlah PKL yang kembali membuka lapaknya di lokasi yang telah di sterilkan, namun hal tersebut dapat di antisipasi oleh Personil yang di stambaykan disana," jelas Edrian Edward, Kabid Trantibum dan Tranmas Satpol PP Kota Padang.

Memang pasca penertiban dan pembenahan Pedaggang di Jembatan Sitinurbaya tersebut, satu regu personil telah di stambay kan dilokasi,  Hal itu bertujuan untuk mengantisipasi Pedagang kembali naik berjualan di badan jembatan.

"Sesuai SOP tindakan Preventif selalu kita utamakan, namun kita tetap mengingatkan pedagang, karena berjualan diatas jembatan tersebut telah melanggar Perda, tentu akan selalu di tertibak apa lagi kondisi jembatan tersebut telah di sterilkan," tutup Edrian Edward.

(*)

#SatpolPP #PKL #JembatanSitiNurbaya