Breaking News

Sesosok Mayat Ditemukan Dirumah Kosong Dengan Kondisi Terbakar

D'On, Pekanbaru (Riau),- Sesosok mayat pria ditemukan terbakar di sebuah rumah kosong jalan Parit Indah, Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru. Pria itu diketahui bernama Ryoko pegawai di Pengadilan Tinggi Agama, Riau.

"Korban bekerja di Pengadilan Tinggi Agama, saya kenal dia orang baik," ujar Gushar, salah seorang rekan kerja korban di lokasi kejadian, Kamis (28/1).

Gushar tak begitu akrab dengan korban. Namun dia sering bertemu karena sesama berolahraga tenis. Dia mengatakan, lokasi ditemukannya korban merupakan perumahan milik Pengadilan Tinggi Agama, namun tidak dihuni.

"Iya perumahan PTA, tapi kosong," jelasnya.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Juper Lumban Toruan masih melakukan olah TKP. Dia bersama sejumlah anak buahnya menyisir lokasi dan mengidentifikasi rumah kosong tersebut sedangkan jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau.

"Nanti ya, kasih waktu dulu," kata Juper di lokasi.

Pantauan dilapangan, puluhan pegawai Pegawai Tinggi Agama Riau tampak di lokasi. Seorang wanita terlihat menangis tersedu-sedu saat korban diangkat ke mobil ambulance RS Bhayangkara sekitar pukul 11.36 Wib.

"Mayat korban ditemukan sekitar jam 10 tadi. Ada asap-asap juga dari dalam rumah. Seperti dibakar mayatnya. Tapi rumahnya tidak terbakar," kata Ari, salah seorang warga di lokasi. 

(mdk/bal)