Breaking News

3 Pemain PSG Positif Corona Usai Liburan, Neymar Salahsatunya

D'On, Paris,- Tiga pemain Paris Saint-Germain (PSG) positif virus corona atau Covid-19, sebagaimana diumumkan klub pada hari ini, Rabu (02/09/20).

Klub PSG tak merilis siapa saja ketiga pemain tersebut, tetapi media Prancis L'Equipe melaporkan Neymar, Leandro Paredes, dan Angel Di Maria adalah tiga pemain yang positif itu.

"Tiga pemain Paris Saint-Germain terkonfirmasi positif virus Sars CoV2 dan sudah berada dalam protokol kesehatan. Seluruh pemain dan staf pelatih akan terus menjalani tes lanjutan di kemudian hari," demikian bunyi pernyataan klub.

PSG belum lagi bermain sejak kalah dari Bayern Munchen di Liga Champions. Mereka baru akan bermain saat Ligue 1 Prancis dimulai pada 10 September mendatang melawan Lens.

Setelah kekalahan dari Bayern, sejumlah pemain PSG mengambil waktu libur dan berpesta di Ibiza. Neymar, Paredes, dan Di Maria diketahui adalah pemain-pemain yang ikut dalam rombongan tersebut.

Ketiga pemain itu saat ini sedang menjalani karantina. Leandro Paredes dan Angel Di Maria memang sudah mendapatkan hasil positif pada Senin kemarin. Mauro Icardi bahkan sebelumnya diduga adalah orang ketiga yang positif corona, sebelum Neymar diumumkan positif.

(Alang)