Breaking News

Caleg Partai Nasdem Secara Bersama Hantar Berkas Pendaftaran ke KPU Padang

D'On, Padang,- Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang di By Pass, Kuranji, Senin (16/72018) didatangi puluhan kader dari Partai Nasdem siang tadi. Mereka secara berbondong-bondong datang ke KPU Kota Padang untuk memasukan berkas pendaftaran Calon Legislatif (caleg) ke KPU Kota Padang.

Mestri Lona salah seorang caleg dari Partai Nasdem dari Daerah Pemilihan V, Padang Barat, Padang Utara dan Nanggalo, menyatakan ini adalah bentuk kesolidan para kader Partai yang secara bersama-sama menghantarkan berkas pendaftaran Caleg ke KPU Kota Padang.

" Kami sesama kader Partai selalu solid, berjuang bersama bukan secara perorangan demi mewujudkan mimpi bersama untuk restrorasi Indonesia," cakapnya pada www.dirgantaraonline.co.id, kala dihubungi via pesan WA, petang tadi.

Ditambahkan Lona begitu sapaan akrabnya, komitmen kami jelas berjuang dengan para konstituen kami demi kesejahteraan masyarakat Kota Padang kedepannya.

Lona siap menampung segala bentuk Aspirasi masyarakat Kota Padang bukan hanya untuk Dapil V namun seluruh masyarakat Padang jika ia terpilih nantinya untuk mewakili Dapil V.

Berkas pendaftaran para Caleg dari Partai Nasdem ini diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Padang Muhammad Sawati. (mond).