Viral Polisi Penganiaya Polisi Militer Mewek saat Ditangkap, Begini Komentar Netizen

D'On, Palembang (Sumsel),- Bripka S anggota polisi yang memukul Polisi Militer terisak-terisak ketika sudah ditangkap. Perisitwa itu terekam kamera amatir dan sempat viral setelah rekamannya beredar di media sosial.


Pantauan pada Jumat (16/9) dalam video yang diunggah ulang akun Instagram, @kamerapengawas.id, terlihat polisi itu sudah dalam kondisi tangan terborgol dan meraung-raung di lantai. Terlihat Bripka S yang hanya mengenakan celana pendek dan kemeja berkelir biru menangis histeris sembari duduk bersila.

Dalam video yang beredar, terlihat sejumlah petugas mencoba menenangkan Bripka S yang tampak menyesal terkait dengan aksinya menganiaya Polisi Militer.

Dengan menggunakan logat bahasa daerah, petugas terlihat berbicara kepada Bripka S untuk membujuk dengan polisi tersebut.

Beredarnya video itu memantik sejumlah warganet untuk berkomentar. Rata-rata netizen memberikan komentar satire hingga bernada guyonan menanggapi polisi yang menangis histeris dalam video itu. Ada netizen yang menganggap anggota yang menangis saat ditangkap terkait aksi penganiayaan itu bukan pria yang gentle. Bahkan ada yang menganggap tangis anggota itu seperti anak kecil.

Selain itu, netizen lainnya menganggap jika polisi dalam video itu pura-pura menangis agar mencari simpati petugas yang menangkapnya.

" awas nanti dikira gila biar lepas," tulis akun @don***

"Polisi ngeplak polisi kok bisa loh, apalagi lagi nyebrangin anak kecil tp kok dikeplak ," timpal akun @ais****.

"Biar ngak dipermak pura 2 gila,, kalau mmg udah ada gila kenapa masih diperdayakan,,coba permak dulu pak,,mau liat pas di permak masih cengesan apa teriak aduh" kata akun @per****.

"yaaaaaah...dia berlagak gila....," tulis akun @muk*****.

Mengutip Antara, peristiwa pemukulan anggota polisi terhadap anggota TNI terjadi di Jalan Jenderal Sudirman tepat di depan Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang Palembang pada Selasa (13/9) pagi saat anggota TNI itu sedang bertugas.

Kejadian itu terekam vidio kamera pengawas lalu lintas di sekitar lokasi. Video berdurasi 1 menit 24 detik itu kemudian viral di berbagai kanal media sosial dan jejaring pesan instan Whatsapp.

Dalam video itu terlihat anggota TNI Denpom II/Swj yang berpakaian dinas lengkap menjadi korban pemukulan saat bertugas hingga helmnya terlepas. Pelaku pemukulan adalah oknum anggota polisi Bripka S.

(*)



#Viral #Peristiwa #PolisiPukulPolisiMiliter #Polri

Powered by Blogger.