Perusahaan Air Minum Kota Padang Beri Reward Kepada Siswa Berprestasi

D'On, Padang (Sumbar),- Kepedulian Perusahaan Air Minum Kota Padang terhadap dunia pendidikan sangat terlihat. Terbukti jajaran direksi Perusahaan Air Minum Kota Padang memberikan hadiah dan bingkisan kepada siswa berprestasi.


Jajaran direksi Perusahaan Air Minum Kota Padang memberikan reward kepada 200 siswa dari jenjang pendidikan SD, SMP dan SMA.

Dikatakan Direktur Utama Perusahaan Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal bahwa ini merupakan program yang dilaksanakan tiap tahunnya. 

"Ini bentuk apresiasi kita kepada karyawan/ti perusahaan air minum kota Padang yang memiliki anak dengan prestasi yang membanggakan," ujarnya saat upacara apel pagi di halaman kantor perusahaan air minum kota Padang, Senin (19/9/2022).

Ditambahkan Hendra Pebrizal, bahwa jajaran direksi berterimakasih kepada orang tua yang merupakan karyawan/ti Perusahaan Air Minum Kota Padang yang telah berhasil mendidik anak-anaknya hingga memiliki nilai akademik dan prestasi yang membanggakan.

"Kami berharap ini dapat menjadi motivasi bagi anak-anak lainnya agar tetap semangat dalam menimba ilmu sehingga dapat membanggakan orang tua mereka," pungkas Hendra Pebrizal.


(mond)



#padang #Sumbar #perumdaairminum

Powered by Blogger.