Perumda Air Minum Kota Padang Jadikan Pelanggan Sebagai Promotor

D'On, Padang (Sumbar),- Peringati Hari Pelanggan Nasionl, Perusahaan Daerah Air Minum Kota Padang memberikan kejutan bagi pelanggan setianya. Moment ini dijadikan kado spesial bagi pelanggan yang tetap menjadikan perusahaan air ini eksis berjalan dengan baik.


Dengan tema "Menciptakan Pelanggan Sebagai Promotor," "Kami Ada Untuk Pelanggan," merupakan bukti nyata bahwa perusahaan air kota Padang ini tidak berarti apa-apa tanpa pelanggan setianya, ucap Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal.

Peringatan Hari Pelanggan Nasional ini yang jatuh pada tanggal 4 September ini, menginisiasi Perumda Air Minum Kota Padang untuk memberikan reward kepada pelanggan yang membayar tagihannya tepat waktu.

Reward ini diberikan kepada 30 pelanggan yang membayar tagihan tepat waktu.

Direktur Umum Afrizal Kuning didampingi Direktur Teknik Andri Satria, sangat mengapresiasi pelanggan setia perusahaan air minum kota Padang yang selalu tepat waktu membayar tagihan.

"Acara ini pertama kali kami gelar, mudah-mudahan dengan adanya acara ini dapat meningkatkan motivasi pelanggan untuk membayar tagihan tepat waktu," ucap Dirum.

"Semoga semangat Harpelnas ini bisa dijadikan motivasi bagi jajaran direksi dan karyawan Perumda Air Minum untuk terus memberikan layanan prima bagi kepuasan konsumen," pungkas Didi Riyadi mewakili Walikota Padang.



(mond/IG)



#PerumdaAirMinum #Padang #HariPelangganNasional

Powered by Blogger.