Bikin Resah Pengguna Jalan, Seorang "Ogah" Dicakau Satpol PP Padang

D'On, Padang (Sumbar),- Tidak mengindahkan himbauan petugas, seorang "Ogah" yang kedapatan beraktifitas di kawasan Khatib Sulaiman, Padang, ditertibkan Tim Sergap Satpol PP Padang, Jum'at (9/9/22).


"Saat lakukan pengawasan personil Satpol PP berhasil tertibkan satu orang Ogah yang sedang beraktifitas di U turn Jalan Khatib Sulaiman," ujar Mursalim.

Diketahui "Ogah" tersebut sudah sering ditegur oleh Petugas bahwa tidak boleh beraktifitas di U Turn Jalan, namun tidak menghindahkan himbauan petugas, terpaksa "ogah" tersebut dibawa ke Mako Satpol PP Padang.

"Sebelumnya personil Satpol PP sudah sering memberikan teguran terhadap Ogah yang sering beraktifitas di Kawasan tersebut, namun tidak pernah diindahkan, mereka tetap beraktifitas di U Turn Jalan, dengan terpaksa kita tertibkan dan membawa nya ke Mako Satpol PP Padang", ungkap Mursalim.

Mursalim, Kasat Pol PP Padang berharap agar masyarakat yang memakai U Turn jalan sebagai tempat memutar arus kendaraan untuk tidak memberi dalam bentuk apapun kepada Ogah

"Kita sangat berharap kepada masyarakat yang memutar arus kendaraan di U Turn jalan, agar ikut Proaktif mencegah terjadinya aktifitas ogah di putar balik arah, dengan tidak memberi dalam bentuk apapun, hal ini dilakukan guna memberikan efek jera terhadap ogah supaya tidak beraktifitas di tempat yang tak sepatutnya, jika kita tidak memberi mereka pun tidak akan ada disana," harap Mursalim.

(*)


#PakOgah #Padang #SatpolPP #Anjal #Padang

Powered by Blogger.