Breaking News

Sambangi Perumda Air Minum Kota Padang, Korem 032/Wirabraja Bertekad Tuntaskan Tunggakan Air Asrama

D'On, Padang (Sumbar),- Perumda Air Minum Kota Padang kedatangan tamu dari Korem 032/Wirabraja pada Senin (29/8/2022). Kedatangan Kasilog Kolonel Infantri Akmil Satria Martha Yudha didampingi Pasilog Mayor Sarinto.


Kedatangan kedua anggota TNI ini disambut langsung oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal yang juga didampingi Direktur Umum Afrizal Kuniang serta Direktur Teknik Andri Satria.

Dalam kunjungan Kasilog Korem 032/Wirabraja ini guna menindaklanjuti terkait MoU tunggakan pada Asrama TNI AD di Kota Padang yang telah berakhir dan akan diperbaharui kembali.

"Kami berharap kepada seluruh anggota yang khususnya berdomisili di Asrama agar tidak lagi menunggak pembayaran, sehingga MoU yang telah dibuat ini bisa berjalan sebagaimana mestinya. Jika menunggak tentu akan merugikan negara," ucap Kasilog.

Dikesempatan yang sama Dirut Hendra Pebrizal mengucapkan terimakasih atas atensi dan kerjasama yang baik antara Perumda Air Minum Kota Padang dengan Korem 032/Wirabraja, dan Dirut juga akan memastikan untuk melakukan penertiban jaringan serta penambahan tekanan air pada asrama agar semua penghuni asrama menjadi nyaman.

Ditambahkan Dirum Afrizal Kuniang, Perumda juga meminta bantuan pendampingan kepada anggota asrama dalam pelaksanaan teknis nantinya. Semua dilakukan guna memberikan pelayanan yang prima bagi pelanggan dan masyarakat kota Padang. 

"Semoga pertemuan ini merupakan hal yang baik dalam penyelesaian tunggakan rekening air pada Asrama TNI AD di Kota Padang," pungkasnya.


(mond/IG)



#PerumdaAirMinum #PDAM #Padang #Sumbar