Breaking News

Ribut #JanganPercayaACT dan Topik 'Aksi Cepat Tilep' Ini Tanggapan ACT

D'On, Jakarta,-Twitter diramaikan tagar #JanganPercayaACT dan topik 'Aksi Cepat Tilep'. Manajemen Aksi Cepat Tanggap (ACT) buka suara berkaitan hal tersebut.


Sekadar diketahui, ACT tengah disorot publik dan menjadi perbincangan di media sosial soal isu gaji petingginya mencapai ratusan juta rupiah dan mendapatkan sejumlah fasilitas mewah, serta disebut memotong duit donasi.

Tagar dan topik soal ACT tersebut riuh usai Majalah Tempo mengeluarkan laporan utama berjudul Kantong Bocor Dana Umat. Manajemen ACT menyatakan tengah membahas mengenai langkah terbaik berkaitan dengan pemberitaan Majalah Tempo.

"Saat ini Management ACT sedang membahas dan mempersiapkan penanganan terbaik terkait pemberitaan media (Tempo)," kata Head of Public Relation ACT, Clara.

ACT memastikan saat ini pihaknya masih menjalankan amanah memberikan dana ke 59 juta penerima manfaat. Clara turut menyinggung perihal ujian di tengah tahun politik.

"Mohon doa tulus teman-teman sekalian agar kami dapat senantiasa mengelola amanah secara profesional, di tengah banyaknya ujian yang sedang dihadapi lembaga di tahun-tahun politik saat ini," kata Clara.

Clara menegaskan saat ini ACT masih bekerja dan menyalurkan amanah donasi di 34 provinsi Indonesia. "Sampai saat ini bersama teman-teman, kami bisa menunaikan amanah yang menjangkau 34 provinsi, dan 47 negara dengan lebih dari 59 juta penerima manfaat," ujar Clara.

(bbn/dc)

#ACT #Donasi #nasional #Viral