Hasil RPP MPC Pemuda Pancasila Tetapkan Mairizal Ketua PAC Lubuk Kilangan

D'On, Padang (Sumbar),- Dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) MPC Pemuda Pancasila ke Sembilan yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Semen Padang pada Kamis (30/6/2022) kemarin, menetapkan Mairizal,SH sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Lubuk Kilangan.


Berdasarkan dari Hasil RPP tersebut, Mairizal dilantik menjadi ketua PAC Kecamatan Lubuk Kilangan untuk masa bhakti 2019-2023.

Pelantikan ini turut dihadiri Camat Luki, Kapolsek Luki, Ramil Luki, LPMK Luki, MPC PP Kota Padang dan serta sejumlah kader PP serta beberapa awak media.

Ketua MPC PP Kota Padang Roy Madea Oka akrab disapa Bonni bertanya, kesanggupan Mairizal mengemban amanah ini untuk menjalankan tugas-tugas organisasi dan menegakkan panji-panji organisasi. Dengan tegas dijawab siap oleh Mairizal.

“Siap, saya siap menjalankan amanah ini untuk menunaikan tugas-tugas organisasi dan menegakkan panji-panji organisasi," ujar Mairizal. 

Ketegasan Mairizal dalam menjawab dan mengemban amanah ini maka diputuskanlah ia menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Lubuk Kilangan masa bakti 2019-2023, dengan penyerahan Pataka Pemuda Pancasila sebagai simbol pelantikan.

"Kami dari PAC berharap organisasi ini mampu memberikan dampak positif bagi Kota Padang, terutama Kecamatan Lubuk Kilangan. Kami juga berharap adanya sinergitas yang terbangun dengan pihak-pihak instansi yang berada di Kecamatan Lubuk Kilangan agar dapat mewujudkan kemaslahatan bagi warga," pungkas Mairizal.


(*)


#OrmasPemudaPancasila #padang


Powered by Blogger.