Breaking News

Beredar Kabar Akan ada Padang Fashion Week di Khatib Sulaiman, Kasatpol PP Mursalim: Kami akan Cari Kebenaran Kabar Tersebut

D'On, Padang (Sumbar),- Beredar didunia maya ajakan untuk kegiatan Padang Fashion Week (PFW) di  Trotoar Transmart Padang pada Minggu (31/7/2022).


Ajakan tersebut tersebar di sejumlah grup percakapan WhatsApp dan ada juga yang diposting di TikTok dengan nama pengguna @iam_1307.

"Buat anak-anak Padang terutama Tiktokers, kami tunggu kehadiran kalian pukul 15.00 WIB. Buruan!!! Tampilkan outfit terunik, terkece dan tergeger kalian," tulis postingan tersebut, Kamis (28/7/2022).

Kepala Satpol PP Kota Padang, Mursalim mengatakan, anggotanya sedang mencari kebenaran informasi tersebut.

"Kami (masih) cari tahu siapa penyelenggara dari kegiatan dan akan berkoordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi terkait jika memang kegiatan itu memang di adakan di Kota Padang," ucap Mursalim.

Mursalim pastikan tidak ada larangan bagi anak muda dalam berkreasi, namun dirinya tetap mengingatkan agar tidak menganggu Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat.

"Jika yang digunakan fasilitas umum yang tidak diperuntukkan untuk itu, tentu melanggar Perda yang ada di Kota Padang tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masayarakat," tutur Mursalim.

Dirinya mengajak kawulan muda yang mempunyai kreatifitas agar tidak melanggar aturan yang ada dan tidak melanggar norma-norma yang berlaku di Ranah Minang.


(*)


#Padang #SatpolPPPadang