Membanggakan! Meski Kurang Fit Iqrar Permana Harumkan SDN 37 Alang Lawas dengan Medali Emasnya

D'On, Padang (Sumbar),- Pelaksanaan O2SN Kota Padang tingkat SD pada Cabor Senam, baru saja selesai. Dimana Iqrar Permana Nusantara pelajar SDN 37 Komplek Alang Lawas Koto, berhasil menambah pundi emas dan perunggu kontingen Padang Selatan dalam ajang O2SN Kota Padang pada cabang olahraga senam lantai yang diadakan hari ini Kamis (16/6) di Hall Semen Padang Indarung.


Usai menerima medali, Pelajar kelas V SDN 37 Kompleks Alang Lawas, Iqrar Permana Nusantara mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, terutama Kepala Sekolah Nisfieni yang selalu memberikan motivasi dan dukungan kepada anak anak yang berbakat dan berprestasi. 

Prestasi ini sangatlah membanggakan, jajaran majelis guru diwakili wali kelas 5 Thisa Liana dan Mike terus memberikan motivasi dan perhatian sehingga Permana bisa berhasil mencapai prestasi diluar akademik.

Dan tidak lupa, ucapan terimakasih buat Ibu Len dan Ibu Pit, selaku koordinator pendamping, yang selalu memberikan dorongan kepada Permana agar bisa tenang dan fokus saat bertanding, tukasnya.

Walaupun dalam kondisi kurang fit, Permana dengan tekad yang kuat ingin memberikan hasil yang terbaik demi mengharumkan nama sekolah di kota Padang khususnya Kecamatan Padang Selatan. Dengan semangat itulah Permana mampu mengalahkan rasa lelah dan pusing yang Ia derita. 

Alhamdulillah, semua do'a dan harapan untuk mempersembahkan yang terbaik, telah Ia lakukan. 

Terimakasih papa dan mama serta kak Keken dan Vani atas suportnya menemani Permana saat bertanding, ujarnya.

(*)

#O2SN #Olahraga

Powered by Blogger.