Mahasiswi di Jatim Laporkan Selingkuhannya ke Polisi, Sebab Bibirnya Digigit saat Ciuman

D'On, Tulungagung (Jatim),- Aparat Polres Tulungagung, Jawa Timur, baru-baru ini menangani kasus unik, yakni seorang perempuan melaporkan cowok selingkuhannya.


Perempuan yang berprofesi sebagai mahasiswi berinisial NM tersebut, melaporkan selingkuhannya berinisial MDA karena menggigit bibirnya saat berciuman.

Tak hanya itu, NM melaporkan MDA yang bekerja sebagai sopir taksi online tersebut karena meraba-raba bagian sensitifnya saat bermesraan. NM intinya melaporkan MDA melakukan pemaksaan atau pelecehan seksual.

Ternyata, pelaporan NM itu tak sepenuhnya benar. Belakangan diketahui, NM bermesraan dengan MDA atas dasar suka sama suka.

Tapi, NM tetap melaporkan MDA ke polisi karena saat mereka bermesraan, tepergok pacarnya.

NM kebingungan karena takut diputus sang pacar. Karena itulah dia mengaku kepada pacarnya dipaksa MDA untuk bermesraan dan hendak melapor ke polisi.

"Dia memang benar melapor. Kami juga turun menyelidiki, tapi fakta-fakta yang kami temukan bertolak belakang," kata Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Agung Kurnia Putra, Sabtu (18/6/2022).

Dia mengatakan, penyelidik sulit membuktikan adanya unsur paksaan dalam kasus NM dan MDA bermesraan tersebut.

Karena itulah, kata Agung, polisi lantas menyarankan keduanya menempuh jalur restorative justice, yakni berdamai.

"Jadi awalnya itu, NM minta ditemani MDA mengantarkan barang ke Tulungagung, Senin (8/4) lalu. NM memang berkuliah di Tulungagung," kata Agung.

Setelah mengantarkan barang, keduanya memutuskan ke pantai di daerah selatan Tulungagung.

Saat bermesraan di pantai itulah bibir NM tergigit MDA karena saking gemasnya.


(*)

#Viral #Peristiwa


Powered by Blogger.