Breaking News

Korban Pemukulan Pengemudi Pelat RFH Anak Anggota DPR F-PDIP

D'On, Jakarta,- Pemobil inisial JF yang menjadi korban pemukulan pengemudi mobil pelat RFH merupakan anak dari anggota DPR RI Indah Kurniawati. Indah Kurniawati adalah anggota DPR RI F-PDIP di Komisi XI DPR RI.


"Benar," kata Indah Kurniawati dilansir dari detik.com, Minggu (5/4/2022).

Seperti diketahui, korban JF mengalami sejumlah luka usai dipukuli pengemudi mobil Nissan berpelat RFH. Korban mengalami sejumlah luka di bagian wajah hingga punggung.

"Pelapor mengalami luka atau menimbulkan rasa sakit pada wajah di bawah mata kanan, leher, di sekitar ketiak kanan, jari tangan, hidung, mulut, dan sekitar punggung," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan, Sabtu (4/6).

Pengemudi Pelat RFH Ditangkap

Pengemudi mobil Nissan berpelat RFH diamankan polisi usai memukul JF di Tol Gatot Subroto. Pengemudi mobil bersama satu orang lainnya diamankan oleh Tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan membenarkan pihaknya telah mengamankan pengemudi arogan tersebut

"Ya benar sudah diamankan," kata Zulpan, Sabtu (4/6).

Sementara itu, Dirkrimum PMJ Kombes Hengki Haryadi mengatakan pihaknya telah mengamankan dua orang. "Kita amankan keduanya," kata Hengki.

Pengemudi Pelat RFH Langsung Ditahan Polisi

Pengemudi mobil Nissan berpelat RFH yang diamankan polisi langsung diperiksa. Selain itu, pengemudi mobil itu juga ditahan oleh Polda Metro Jaya.

"Malam ini akan kita periksa, dan langsung kita tahan sesuai kapasitasnya," kata Dirkrimum PMJ Kombes Hengki Haryadi.

(rfs/imk)

#Pemukulan #Peristiwa #Viral