Tinjau Pos PAM Lebaran, Walikota Padang Bagi Bingkisan Pada Petugas Jaga

D'On, Padang (Sumbar),- H-2 lebaran,Walikota Padang, Hendri Septa besama rombongan melakukan kunjungan di beberapa titik pos Pengamanan (PAM) Ketupat 2022, Sabtu (30/4/22).


Peninjuan tersebut, memastikan persiapan pengamanan yang ada di beberapa pos tersebut. Selain walikota terlihat Dandim,Kapolres, beserta forkopinda kota padang dalam rombongan tersebut.

Kunjungan diawali pada pos PAM depan masjid Alhakim dilanjutkan ke Pos Cimpago Jalan Samudra Kecamatan Padang barat, dan Pos Tabing Jalan Adinegoro Kecamatan. Koto Tangah Kota Padang.

Selain melihat kesiapan pos, terlihat Hendri Septa Walikota Padang juga memberikan arahan dan bingkisan kepada petugas Pos PAM yang sedang melaksanakan Pengamanan tersebut.

"Kami berharap dengan diadakannya Pos PAM Ketupat ini membuat para pemudik yang telah lama tidak berada di Kota Padang merasa nyaman saat berada disini," harap Hendri Septa Walikota Padang.

Walikota padang Hendri Septa mengatakan, kegitan ini dilakukan rutin dalam menyambut Lebaran dan Libur Lebaran setiap tahunnya. 

"Kami sangat antusias dalam menyambut para pemudik yang berdatangan ke Kota Padang ini, kami mengerahkan anggota Satpol PP, TNI,Polri,Dinas Perhubungan, Beserta Tenaga Kesehatan untuk stenbay di beberapa Pos PAM yang ada di Kota Padang, agar para pemudik dan masyarakat kota padang merasa aman dan nyaman berada di Kota Padang," ujarnya Walikota Padang.

Selain itu, Mursalim Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, sesuai intruksi walikota Padang dirinya akan mengerahkan seluruh personil agar terlibat dalam mengisi Pos Pam yang berada di 6 titik tersebut. 

"Selain melakukan stenbay di setiap pos kami juga melakukan tugas rutinitas, menertipkan para pelanggar perda yang ada di Kota Padang agar para pemudik dan masyarakat aman dan nyaman saat berada di Kota Padang tercinta ini," terangnya.

(*)


#SatpolPP #Padang #Sumbar

Powered by Blogger.