Breaking News

Parkir Sembarangan, Pemilik Mobil Tinja Ditegur Satpol PP Padang

D'On, Padang (Sumbar),- Lakukan tindakan Preventif, Satpol PP Kota Padang tegur pemilik kendaraan sedot WC yang diparkir diatas jembatan.


Akibatnya, salah satu jembatan gandeng yang berada di samping Jembatan Tamsis Alai Parak Kopi Kecamatan Padang Timur, Kota Padang tersebut tidak lagi berfungsi sebagaimana mestinya dan sering terjadi kemacetan kendaraan yang membuat masyarakat pengguna jalan menjadi terganggu.

Karena salah satu jembatan tersebut tidak lagi bisa digunakan karena adanya kendaraan yang parkir dan mengakibatkan jalur yang harusnya satu arah menjadi dua arah karena hanya bisa dilewati masyarakat satu jembatan sehingga kondisi demikian membuat arus lalin dari Tamsis ke Anadalas Kecamatan Padang Timur sering terjadi macet.

Kasi Operasi dan Pengendalian ( Kasiop) Satpol PP Padang Yapril Asda bersama personilnya langsung turun kelokasi untuk menegur dan menertibkan kendaraan tersebut.  

Dilokasi kepada pemilik Yapril mengingatkan dengan tegas agar tidak lagi menjadikan jembatan untuk parkir kendaraan karena telah membuat jalan alternatif banda bakali tersebut macet. 

Selain itu, pada selasa siang upaya pembinaan kepada pemilik kendaraan juga dilakukan Satpol PP Padang, Pemilik di panggil untuk dilakukan proses oleh Penyidik Pegawai Negri Sipil ( PPNS ) Satpol PP Padang sesuai Perda.

(*)


#SatpolPP #Padang #Sumbar