Kepemimpinan Telah Teruji, Roy Madea "Boni" Oka Layak jadi Ketua MPW PP Sumbar

D'On, Padang (Sumbar),- Roy Madea Oka mungkin nama yang kurang familiar, namun jika disebut nama Boni pasti orang mengatakan bahwa ia adalah Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Padang. Ya Boni begitu panggilan akrabnya, merupakan sosok yang mampu merubah wajah Pemuda Pancasila dari stigma negatif menjadi positif.


Selama dua periode dia menahkodai MPC PP Kota Padang banyak hal yang telah ia perbuat, Boni berhasil membawa MPC Kota Padang "From Zero to Hero".

Selama ini banyak beranggapan bahwa Ormas PP banyak dihuni "Premanisme" namun semua hal itu terbantahkan berkat kepiawaian Boni memimpin. Boni membuat marwah organisasi PP naik, terbukti dengan kepekaannya terkait sosial kemasyarakatan, tanggap darurat dan bencana, ormas PP terlihat selalu ada dimana-mana dalam situasi dan kondisi yang sangat krusial.

Terbukti saat ada bencana, Ormas PP selalu tampil, saat kejadian anak hilang dibawa hanyut oleh derasnya hujan di Bukit Gado-gado, belum turun tim basarnas, MPC PP Kota Padang dibawah komando Boni langsung turun untuk melakukan pencarian, bahkan Boni memberikan semangat kepada anggota, pantang pulang sebelum korban ditemukan.

Lebih dari dua Minggu pencarian usaha dari seluruh elemen terkait tidak membuahkan hasil, namun semangat dan upaya MPC PP Kota Padang mendapatkan kesan tersendiri bagi warga Bukit Gado-gado.

Dikatakan Romi bapak dari anak yang hilang, apa yang dilakukan Boni sungguh luar biasa, yang lainnya sudah menyerah namun MPC PP Kota Padang dibawah komando Boni tetap mencari anaknya sampai dua minggu.

"Kami sangat berterimakasih kepada MPC Kota Padang dibawah komando Boni yang penuh keikhlasan dan ketulusan membantu mencari anak kami yang hilang, sat yang lainnya berputus asa, Ormas PP tetap berupaya, namun takdir Allah berkata lain, anak kami tidak ditemukan, namun uaoay dari Ormas PP akan kami ingat selamanya" ucapnya kala itu.

Selain itu kepedulian Boni terhadap sosial kemasyarakatan sangat tinggi. Saat Covid melanda, MPC Kota Padang memberikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat agar penularan covid tidak meluas.

Atas dasar itu sudah sepatutnya Roy Madea Oka atau akrab disapa Boni untuk memimpin Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumbar. 

Kepiawaian Boni membuat ormas PP "From Zero to Hero" layak diapresiasi karena kepemimpinannya telah teruji.


(mond)


#RoyMadeaOka #Boni #KetuaMPCPPKotaPadang #Sumbar




Powered by Blogger.