Respon Laporan Masyarakat, Satpol PP Tegur Pemilik Panti Pijat Diduga Plus-plus

D'On, Padang (Sumbar),- Pemilik tempat usaha Panti pijat kembali mendapat peringatan keras dari Satpol PP Kota Padang. Minggu (10/4) 2022


Masyarakat yang merasa resah ulah kegiatan Panti pijit tersebut melaporkan ke pihak Satpol PP Padang. Karena pemilik usaha melakukan kegiatan pelayanan jasa pijat yang di sinyalir ada plus-plusnya. 

Terkait hal tersebut, Satpol PP Padang langsung melakukan pengawasan ke lokasi yang dilaporkan, ternyata memang di dua lokasi yang berbeda didapati pemilik usaha masih membuka layanan jasa pijat. 

Lokasi panti pijit belakang salah satu hotel kawasan Purus tersebut memang buka, namun pemilik berkilah bahwa mereka tidak mengetahui adanya surat edaran aturan buka di bulan Ramadhan. Begitu juga panti pijit di kawasan Pondok Kawasan Kecamatan Padang Selatan. 

Meski demikian Pihak Satpol PP tetap melakukan proses pendataan kepada pemilik, serta diminta kepada pelaku usaha agar tidak lagi melakukan kegiatan pelayanan selama bulan puasa.

Jika dalam hal ini masih melakukan kegiatan tentu Satpol PP akan melakukan tindakan sesuai aturan.

"Tetap kita lakukan proses sesuai aturan dan ingatkan agar pelaku usaha ini tidak lagi melakukan pelayanan jasa selama bulan Ramadhan jika masih buka, maka akan di sanksi tegas," ucap Mursalim Kasat Pol PP Padang.

(*)


#SatpolPP #PemkoPadang #PijatPlusplus #padang

Powered by Blogger.