Kondisi Terkini Ade Armando, Pendarahan Dibagian Alat Vital

D'On, Jakarta,- Tim kuasa hukum Ade Armando mengungkapkan kondisi terkini kliennya yang tengah menjalani perawatan di RS Siloam, Semanggi, Jakarta. Anggota tim kuasa hukum Ade Armando, Prima Angkow, menjelaskan saat ini kliennya mengalami pendarahan di bagian alat vitalnya.


"Beliau (Ade Armando, red) sekarang bisa dibilang parah, karena ada pendarahan di kandung kemih akibat pengeroyokan tersebut," kata Prima di Jakarta Selatan, Kamis (14/4).

Selain di bagian vital, Prima juga menyebutkan dosen Universitas Indonesia (UI) itu juga menderita luka di bagian wajah.

"Hidungnya juga mengalami pendarahan dan bengkak," lanjutnya. Pengacara lainnya, Aulia Fahmi, menjelaskan Ade Armando juga mendapat beberapa jahitan akibat insiden itu.

"Ada beberapa jahitan juga di tubuh klien kami dan itu tentunya sangat berat dan tidak manusiawi," ujar Aulia Fahmi. Diketahui, Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando dikeroyok sekolompok orang di depan Gedung DPR/MPR pada Senin (11/4).

Akibatnya, Ade babak belur hingga mengalami luka-luka di bagian wajah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menyebutkan Ade Armando terlihat mengalami pemukulan oleh sekelompok orang yang ada di dalam kegiatan demo 11 April. Dia menegaskan pemukulan itu tidak dilakukan oleh petugas.

"Pemukulan yang dialami oleh Ade Armando itu dilakukan oleh pelaku aksi. Jadi, dia di posisi dalam kelompok aksi," kata Zulpan di DPR, Senin (11/4). 


(mcr8/jpnn)



#AdeArmando #Pengeroyokan #Kriminal

Powered by Blogger.