Breaking News

Baku Hantam Sesama Anggota Satpol PP, Suami Patah Rahang Istri Lapor Polisi

D'On, Pekanbaru (Riau),- Istri Satpol PP Pekanbaru melaporkan kasus perkelahian sesama anggota yang menyebabkan suaminya terluka parah ke Polsek Sukajadi.


Diketahui, sesama anggota Satpol PP Pekanbaru terlibat duel di eks Kantor Wali Kota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman pada Senin (4/4/2022).

Sang istri merasa tidak terima melihat kondisi suami yang mengalami patah rahang,

Laporan itu dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan melalui Kanit Reskrim Polsek Sukajadi, AKP Selamet.

"Iya benar, Istri DE membuat laporan karena tak terima rahang suaminya patah," ujar AKP Selamet dikutip dari Riauonline.co.id, Rabu (6/4/2022).

Diterangkan AKP Selamet, saat ini penyidik Polsek Sukajadi sudah melakukan pemeriksaan terhadap pelapor.

"Untuk korban belum bisa diperiksa dan diajak bicara. Karena saat ini korban mengalami luka parah dan masih dirawat untuk langsung dilakukan operasi di rumah sakit," terang Kanit.

Sebelumnya, kabar peristiwa baku hantam antara oknum Satpol PP Pekanbaru itu dilaporkan langsung oleh istri DE (42).

Saat itu istri Satpol PP korban pemukulan rekannya sedang bekerja dan mendapatkan pesan singkat melalui aplikasi WhatsApp.

Pada pesan singkat tersebut bahwa suaminya sedang dirawat di RSUD Arifin Achmad karena mengalami luka berat.

"Saat istri korban mengeceknya, ternyata suami sudah luka pada bagian rahang mulut, tangan bengkak dan wajah sudah luka," lanjutnya.

Tidak terima dengan kondisi sang suami, istri korban langsung membuat laporan ke Polsek Sukajadi Pekanbaru.

"Sabar dulu ya. Besok kita selidiki lebih lanjut karena masalahnya korban belum bisa diperiksa dan masih dibutuhkan saksi lain dalam proses pemanggilan," tutup mantan Kanit Reskrim Polsek Rumbai itu.

Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab perkelahian tersebut. Namun, akibat perkelahian itu menyebabkan DE mengalami patah rahang.

Informasi yang dihimpun, dua oknum Satpol PP Pekanbaru ini merupakan sama-sama bertugas di bidang Ops.

(*)

#OknumSatpolPPBakuHantam #Perkelahian #Pekanbaru