Warga Lampung Timur Geger, Temukan Bocah Tewas, Kepala Terpisah

D'On, Lampung Timur (Lampung),- Bocah di Lampung Timur ditemukan tewas dengan kepala yang terpisah dari tubuhnya di Perkebunan Dusun Subing Jaya, Desa Rajabasa Lama, Labuhan Ratu, Lampung Timur, Kamis (3/3/2022) pagi.


Berdasarkan informasi dari warga sekitar, bocah yang menjadi korban pembunuhan tersebut bernama Rafi. Korban dikabarkan masih duduk di bangku SD kelas 6.

Korban ditemukan dalam kondisi bagian kepala terpisah dari tubuh korban dan luka-luka berat lainnya di sekitar tubuh korban.

Dari keterangan warga setempat, pada awalnya, pagi hari korban izin ke kebun durian bersama 2 rekannya. Namun, beberapa waktu kemudian seorang warga menemukan korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Pembunuhan tersebut diduga karena berebut durian. Namun, hal ini belum dapat dipastikan kebenarannya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Lampung Timur AKP Ferdiansyah mengatakan pihaknya langsung mendatangi TKP setelah menerima laporan dari warga setempat.

"Kami dapat informasi, langsung kami ke lokasi untuk evakuasi korban," kata Ferdi.

Mengenai penyebab kematian dan dugaan pembunuhan oleh rekannya dengan menggunakan senjata tajam parang, Ferdi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

"Kita masih di TKP untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut, untuk informasi selanjutnya akan nanti dikabarkan lagi," kata Ferdi.

Namun, Ferdi membenarkan pelaku telah diamankan di Mapolres Lampung Timur. "Iya, kita sudah amankan terduga pelaku," tutupnya.

(*)


#Peristiwa #BocahTewas

Powered by Blogger.