Propam Polda Sulsel Periksa AKBP M Terkait Perbudakan Seksual

D'On, Sulawesi Selatan,-  Kabid Propam Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) Kombes Polisi Agoeng Adi Koerniawan menyebut tengah melakukan penyelidikan kasus dugaan perbuatan asusila yang dilakukan oknum perwira kepolisian di Makassar terhadap gadis berusia 13 tahun.


Korban berinisial IS yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) itu diduga dicabuli oleh oknum polisi M berpangkat AKBP yang saat ini bertugas di Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolair) Polda Sulsel.

"Iya, tapi sementara ini masih kita didalami dulu," kata Agoeng, Senin (28/2) kemarin.

Kendati demikian, Agoeng belum dapat menjelaskan kronologis kasus tersebut. Menurut dia, pihaknya masih bekerja dengan melakukan pemeriksaan terhadap remaja putri yang diduga sebagai korban tindak asusila tersebut.

"Masih didalami dan diselidiki dulu," ujarnya singkat.

Kepala Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak (DPPA) Kota Makassar Achi Soleman mengaku baru mendengar kejadian tersebut. Sehingga, pihaknya sementara ini berusaha untuk menemui korban.

"Iya, saya baru dapat kabarnya, rencananya ini kami dari DPPA Makassar akan melakukan pendampingan ke korban," kata Achi secara terpisah.

(mir/bir)


#PerwiraPolisiPerkosaABG #PoldaSulsel #KekerasanSeksual


Powered by Blogger.