PA 212 Akan Lakukan Aksi Bela Islam 2503, Selain Menag Yaqut, Ini Sejumlah Nama yang Disasar

D'On, Jakarta,- Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengatakan pihaknya bakal kembali menggelar Aksi Bela Islam 2503 pada Jumat (25/3) mendatang. Novel mengatakan tuntutan Aksi Bela Islam 2503 itu ialah mendesak agar Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dicopot dari jabatannya dan dipenjara.


"Penjarakan dan copot Yaqut dari Menag," kata Novel Bamukmin, Rabu (23/3).

Tuntutan lain, lanjut dia, meminta agar polisi memproses pelaporan terhadap terduga penista agama.

Di antaranya, kata dia, Gus Muwafiq, Jenderal Dudung Abduracham, Sukmawati Soekarnoputri, Viktor Laiskodat, Ade Armando, Deni Siregar, dan Abu Janda. 

Berapa estimasi jumlah massa Aksi Bela Islam 2503?

Pria berumur 49 tahun itu belum bisa memperkirakan jumlah massa yang bakal hadir dalam Aksi 2503 tersebut. "Estimasi belum bisa kami perkirakan," kata Novel Bamukmin.

Novel juga menyebut tokoh yang hadir pada aksi tersebut hanya dari PA 212.

Dalam seleberan yang diterima, tampak bertuliskan pesan mengajak kepada umat Islam menghadiri aksi tersebut. Pada bagian atas pamflet itu bertuliskan AYO !!!! Hadirlah...Aksi 2503.

Ada juga tulisan 'LEPASKAN ATRIBUT KELOMPOKMU. BUANG BENDERA ORMASMU, TINGGALKAN BAJU PARTAIMU. SAATNYA KITA KEMBALI BERJUANG TURUN BERSAMA UNTUK BELA AGAMA ALLOH YANG DINISTAKAN'.

Adapun di bagian paling bawah pamflet tersebut menuliskan lokasi dan waktu titik kumpul aksi. Dalam pamflet itu disebutkan bahwa aksi akan digelar pada Jumat (23/3) pukul 13.00-17.00 WIB. Titik kumpul aksi di Istana Negara Republik Indonesia dan sekitar Patung Kuda, Jakarta Pusat. Pada bagian paling bawah pamflet itu tampak sejumlah logo ormas, salah satunya Front Persaudaraan Islam. 

(cr3/jpnn)



#PA212 #AksiBelaIslam #2503


Powered by Blogger.