Ciptakan Personil Elit Kasatpol PP Padang Genjot Fisik Pasukannya

D'On, Padang (Sumbar),- Pasca dilantik jadi Kasat Pol PP Padang, ini yang dilakukan Mursalim dalam rangka membentuk kebugaran fisik dan stamina personilnya, Ia mewajibkan kepada seluruh personilnya agar setiap hari baik pagi, siang dan sore, diwajibkan untuk binsik (pembinaan Fisik). 


Terlihat pada sabtu siang (22/1/22), sekitar 40 orang pemuda berbadan kekar bak Atlit, pasukan Penegak Perda Pemko Padang ini tengah lakukan joging sambil teriakan yel-yel pembakar semangat. 

"Setiap yang piket diwajibkan untuk joging secara bersama sama", terang Mursalim. 

Sebagai pasukan "Elit" Pemko Padang, sudah sepatutnya setiap personil Satpol PP harus menjaga berat ideal sehingga terbentuk peformance yang bagus di tengah - tengah masyarakat, banyak permasalahan ketertiban yang harus diatur dalam rangka menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat. 

"Satpol PP harus berwibawa, tangkas, tegas namun tetap humanis, tentu semua itu diawali dari tubuh yang sehat serta kemampuan fisik yang prima, tentu hal tersebut bukan tiada alasan mengingat tugas Satpol PP di lapangan sangat lah berat, maka program olahraga ini diwajibkan bagi seluruh pasukan Kompi Satpol PP Padang," tandas Mursalim.

(*)

Powered by Blogger.