Breaking News

29 Pejabat Lolos Seleksi Administrasi Seleksi JPT Pratama

D'On, Padang (Sumbar),- Ada sebanyak 29 pejabat di lingkungan Pemko Padang dinyatakan lolos seleksi administrasi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Tahun 2022.


Ketua Panitia Seleksi Arfian mengatakan, berdasarkan hasil rapat tanggal 22 Januari, panitia seleksi (pansel) JPT Pratama telah menentukan peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan memenuhi syarat untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

“Ada 29 pejabat yang dinyatakan lolos seleksi administrasi untuk mengisi 7 jabatan eselon II yang kosong,” ujar Arfian, kemarin. 

Menurut Arfian, setelah lulus seleksi administrasi ini, mereka akan mengikuti tahapan seleksi Kompetensi/Psikometri (Penilaian Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural) tanggal 27-29 Januari 2022 di UPT Penilaian Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau.

Setelah itu, dilanjutkan dengan penulisan makalah pada hari Jumat tanggal 4 Februari 2022 pukul 07.30 WIB sampai pukul 11.30 WIB bertempat di Ruang Pertemuan Abu Bakar Ja’ar Balaikota Padang. Kemudian wawancara yang jadwalnya akan diinformasikan lebih lanjut kepada para peserta.

Adapun ke-29 nama pejabat yang lulus administrasi tersebut diurutkan berdasarkan abjad. Yakni Untuk calon Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman adalah Armizoprades, Desmon Danus, Fadelan Fitra Masta, Hendri Zulviton, Nurfitri dan Raf Indria.

Kemudian calon Kepala Dinas Pariwisata yakni Eka Putra Buhari, Eri Sendjaya dan Otto Sarbi MT Damanik. Selanjutnya, calon Kepala Dinas Sosial yakni Afrialdi Masbiran, Ances Kurniawan dan Elfian Putra Ifadi.

Untuk calon Kepala Dinas Kesehatan yakni dr. Herlin Sridiani, dr. Melinda Wilma, dan dr. Srikurnia Yati. Calon Kepala Dinas Perhubungan yakni Indra Noferi, Jovi Satrios, dan Yudi Indra Syani.

Sementara untuk calon Kepala Dinas Koperasi dan UKM yakni Arliswandi, Ferri Erviyan Rinaldy, Harnoldi, Jamilus, Luthfi, Rita Engleni, Sapta Wardhana dan Syafriadi. 

Dan untuk calon Kepala Disdukcapil yakni Fauzan Ibnovi, Heni Puspita Bustani dan Teddy Antonius. 

(MC Padang/Ch)