Viral! Video Tak Senonoh di Bandara YIA Beredar Luas di Medsos

D'On, Yogyakarta,- Beredar video tak senonoh dan viral di media sosial. Video berdurasi 1 menit 23 detik viral diduga berlokasi di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) Kulon Progo. Background dalam video tersebut sangat mirip dengan bangunan yang ada di bandara tersebut.


Terlihat dalam video seorang perempuan muda berambut panjang, pakai kaca mata cokelat, pakai blazer abu-abu dan pakai rok pendek di depan kamera. Setelah memastikan lokasinya sepi, perempuan yang memakai masker ini kemudian membuka bajunya, mempertontonkan payudaranya di depan kamera. Tak lama berselang perempuan ini juga memainkan kemaluannya.

Video ini diunggah dalam Twitter @koleksiRARE96 pada 23 November lalu pada pukul 16.57 WIB. Video cukup viral dan sudah diretweet 294 kali dan disukai 718 orang.

Kasi Humas Polres Kulon Progo Inspektur Satu I Nengah Jeffry mengakui sudah menemukan video yang viral itu. "Benar dalam patroli siber kami memenuan adanya pornografi yang diduga dibuat di areal Bandara YIA,” katanya, Rabu, 1 November 2021.

Polisi sudah melakukan penyelidikan di lapangan. Petugas sudah melakukan croscek di areal parkir bandara yang lokasinya mirip seperti di dalam background video tersebut.

Namun polisi berani memastikan lokasi ini apakah benar-benar di areal Bandara YIA Kulon Progo. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa yang mengunggah video ini dan pemilik akun tersebut. "Kami belum bisa pastikan di bandara (YIA) atau di tempat lain,” katanya.

(KV)

Powered by Blogger.