Jaga kenyamanan Masyarakat Satpol PP Padang perketat Pengawasan Ketertiban

D'On, Padang (Sumbar),- Setiap hari personil Satpol PP Padang dikerahkan untuk jaga Ketertiban dan ketentraman masyarakat, serta selalu aktif melakukan pengawasan kepada para pelaku pelanggar Perda dan juga pengawasan kepada masyarakat yang kerap abai pada protokol Kesehatan sesuai Perda Nomor 1 tahun 2021. Minggu (12/12/21) 


Selain itu,  kondisi ini juga ditambah akan memasuki Natal dan tahun baru (Nataru) maka upaya untuk tetap menjaga kondisi kondusif perlu terus ditingkatkan seluruh jajaran dikerahkan. 

Kasat Pol PP Padang Alfiadi mengatakan, kondisi penularan Covid-19 belum aman, masih ada kasus  penularan, apalagi ini memasuki Natal dan Tahun baru tentu tingkat mobilisasi masyarakat meningkat, upaya untuk menjaga tetap kondusif seluruh personil Satpol PP dikerahkan sehingga tingkat penyebaran virus dapat teratasi. 

"Kita tetap atur dan mengawasi tempat tempat yang dianggap kerap terjadinya kerumunan masyarakat," ungkap Alfiadi. 

Alfiadi kasat Pol PP juga meminta kerja sama semua pihak dengan tetap selalu mematuhi aturan, sesuai perda Nomor 1 tahun 2021. Begitu juga para pelaku usaha diminta agar tertib sesuai aturan yang berlaku. 

"Selain masalah pelanggar Protokol kesehatan, lokasi yang diduga dan rawan dijadikan tempat maksiat terus diawasi dengan menyiagakan personil dilokasi tersebut," ujar Alfiadi.

(*)

Powered by Blogger.