Ibu Pembuang Bayi ke Semak-semak di Kotawaringin Timur Ditangkap Polisi

D'On, Sampit (Kalteng),- Teka-teki siapa ibu dari bayi perempuan yang ditemukan di semak-semak di jalan Jaksa Agung R Soeprapto, Sampit, sudah terjawab. Terduga pelaku kini sudah ditangkap oleh polisi.


"Ya sudah kita tangkap. Nanti kita ekspos ya," ujar Kapolsek Baamang AKP Ratno, Rabu (15/12).

Terkait identitas dan keterangan lainnya belum diberikan oleh pihak kepolisian. Hal ini karena masih dalam tahap pemeriksaan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh tertangkapnya perempuan yang diduga ibu dari bayi yang ditemukan beberapa hari lalu itu berawal dari informasi masyarakat setempat.

Dari masyarakat diinformasikan bahwa terdapat salah seorang perempuan yang pernah terlihat hamil. Tempat tinggalnya tak jauh dari lokasi penemuan bayi itu.

Warga setempat menaruh curiga karena wanita yang diketahui hamil itu perutnya sudah mengempis. Kelahirannya pun tak diketahui.

Dari hasil penyelidikan tersebut polisi akhirnya mengamankan wanita tersebut. Saat ini wanita yang belum diketahui identitasnya itu sedang dalam proses pemeriksaan oleh polisi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang bayi perempuan ditemukan warga di semak-semak beberapa hari lalu. Bayi yang ditemukan oleh warga yang sedang membersihkan ladang itu langsung dibawa ke RSUD Murjani Sampit. Kondisinya cukup mengenaskan. Tubuhnya berwarna kemerahan diduga karena digigit serangga. Tangan kirinya patah.


(*)

Powered by Blogger.