Janda di Subang Tewas Kejang-kejang dan Mulut Berbusa Usai Berhubungan Badan dengan Pacar

D'On, Subang (Jabar),- Seorang janda muda berinisial EN (34 tahun) tewas setelah berhubungan badan dengan kekasihnya di kamar hotel yang berada di Desa Pabuaran, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jum'at dini hari (25/6/2021).

Berdasarkan keterangan dari pacarnya yang masih bujang, FF (25 tahun), awalnya keduanya telah menjalin hubungan sejak dua bulan yang lalu. 

Kemudian, pada Kamis malam (24/6/2021) FF membuat janji bertemu dengan EN di sebuah hotel kelas melati yang ada di daerah Pabuaran. 

Keduanya lalu bertemu sekitar pukul 21.00 WIB. Beberapa jam setelahnya, setelah keduanya berhubungan badan, FF menjelaskan bahwa EN tiba-tiba kejang-kejang dan mulutnya mengeluarkan busa. 

FF yang panik dengan keadaan EN pun langsung membawa pacarnya pulang di Desa Ciberes, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang.

Nahas sesampainya di rumah, EN diketahui sudah meninggal dunia sekitar pukul 06.00 WIB. 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pabuaran, Asep Mahdar yang membenarkan hal tersebut, mengatakan bahwa hingga kini pihaknya belum mengetahui secara pasti penyebab kematian janda beranak satu itu. 

"Kami tak menemukan bekas penganiayaan atau luka apapun," kata Asep, seperti dikutip, Minggu (27/6/2021).



(IZ)

Powered by Blogger.