Dirgahayu Kodam I Bukit Barisan: Dandim 0306/50 Kota Beri Ucapan Selamat

D'On, 50Kota (Sumbar),-  Dandim 0306/50 Kota Letkol Ferry Lahe S. AP. MH, selaku Dansatgas TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota mengucapkan selamat atas dirgahayu Kodam I Bukit Barisan yang meliputi wilayah Sumatra Utara, Sumatera Barat, Riau, dan Kepulauan Riau. 

Ucapan Dirgahayu ini dibarengi dengan slogan khusus dari Dandim 50 Kota. *Kodim 0306/50 Kota Lakukan yang Terbaik* menjadi ungkapan penuh semangat Bapak Ferry Lahe dalam mendukung dan memajukan Kodam yang telah berusia 71 tahun ini. 

Dalam ucapan yang disampaikan, Bapak Ferry Lahe menyampaikan harapan yang sebesar-besarnya untuk Kodam I kedepannya supaya lebih baik lagi mewujudkan keamanan dan bakti bagi masyarakat. Kemudian beliau juga menyinggung tentang keseriusan yang harus dihadapi Kodam I dalam merealisasikan keputusan pemerintah terhadap kebijaksanaan PPKM Mikro yang telah di tetapkan beberapa waktu lalu. 

Bersama ucapan yang disampaikan, ikut serta Ny. Mila Ferry Lahe selalu Ketua Persit KCK Cabang LX Kodim 0306/50 Kota. Harapan yang sama disampaikan oleh Ny Mila Ferry Lahe dalam rangka Dirgahayu Kodam I Bukit Barisan ini.

(pendim)

Powered by Blogger.