Tembok Kuburan Runtuh, Seorang Remaja Tewas Terhimpit

D'On, Deli Serdang (Sumut),- Tembok di tempat pemakaman umum (TPU) Muslim di Jalan Thamrin, Lingkungan I, Kelurahan Syamad, Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang pada Minggu (18/4/2021) roboh dan menimpa seorang remaja yang sedang duduk-duduk di lokasi kejadian. Polisi masih menyelidiki penyebab robohnya tembok.

Dikonfirmasi melalui telepon, Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Kota (Kasat Reskrim Polresta) Deli Serdang, Kompol M. Firdaus menjelaskan, korban diketahui bernama M. Rio Ananda (18). Dijelaskannya, tembok yang roboh itu setinggi 2 meter dengan panjang 6 meter.

Saat itu, korban sedang duduk-duduk bersama dengan dua temannya, tiba-tiba tembok tersebut roboh dan menimpa korban. Dua rekannya menghindar. Korban tergeletak dengan luka di bagian kepala. Mengetahui rekannya tertimpa tembok, kedua rekannya langsung melakukan pertolongan.

“Keluarga juga sempat membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Deli Serdang. Namun demikian, nyawa korban tidak dapat tertolong,” katanya, Senin (19/4/2021) siang.

Dijelaskannya, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Pihaknya akan memeriksa teman-teman korban yang belum diperiksa. “Sampai saat ini diduga karena ketakutan teman-teman si korban ini kan lari. Harus kita dapatkan untuk tahu kejadian yang sebenarnya,” katanya.

Untuk saat ini, pihaknya baru mendapatkan keterangan dari masyarakat yang mengamankan korban. “Pada saat itu memang dalam kondisi tertimpa tembok itu. Kronologis kejadian itu kan teman-temannya yang tahu. Dia pada saat itu ngapain. Apakah dia memang benar melakukan pencurian kabel, dia gali-gali sehingga tertimpa atau dia manin-main rubuh-rubuhan tembok,” katanya.


(KM)

No comments

Powered by Blogger.