Breaking News

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Gaga di Kuranji

D'On, Padang (Sumbar),- Unit Reskrim Polsek Kuranji saat ini tengah memburu pelaku pembunuhan Gaga, yang mana lokasi kejadian berada di Jaoan Raya Kuranji, Kunci Korong Gadang, RT01/RW01, tepatnya di samping Mushalla Ikhlas, Kelurahan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji Kota Padang, Jumat (2/4/2021).

Kapolsek Kuranji AKP. Sutrisman,SH, MH mengatakan, kejadian tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian untuk diusut lebih lanjut. Dari laporan ini, polisi langsung melakukan pengecekan di lokasi kejadian.

Dan selanjutnya membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

“Pelaku sampai masih dalam penyelidikan dan masih dalam tahap pengejaran oleh Reskrim Polsek Kuranji dan bekerjasama dengan Sat Reskrim Polresta Padang,” kata Kapolsek Kuranji AKP. Sutrisman kepada awak media Radar Bhayangkara Indonesia pada Jum’at (02/04/2021) Sore.

AKP. Sutrisman menyampaikan, korban bernama Gaga (berusia 25 tahun) ditemukan tewas mengalami luka tusuk di bagian leher dan dibagian dadanya.

Yang parah satu tusukan yang di bagian Dada korban. Itu yang menyebabkann mungkin darahnya habis.

Korban diketahui bekerja sebagai perbaiki barang alat elektronik. Polisi menduga, sebelum ditusuk, korban dan pelaku terlibat konflik didalam ruko Gaga. Pada saat itu Gaga dalam kondisi lagi sedang sakit.

Terkait motifnya sedang dalam pendalaman pihak kepolisian. Pihak keluarga belom bisa di minta keterangan karena masih keadaan scok, pungkasnya Kapolsek Kuranji.

Dilokasi kejadian tampak Tim forensik nya dari inafis Polresta Padang untuk mengumpulkan informasi barang bukti di toko korban tersebut. Untuk menyelidiki kasus ini, polisi telah memeriksa sejumlah saksi, antara lain tetangga korban.


Sumber:RadarBI