Irwan Basir: Ketua LPM Harus Mampu Optimalkan Potensi di Kelurahan

D'On, Padang (Sumbar),- Pemerintah Kelurahan Seberang Palinggam menggelar pelantikan tiga lembaga serentak yakni pengurus LPM, Karang Taruna dan ketua Pemuda di halaman sekolah MIN 7 Seberang Palinggam, Rabu, (7/4/2021).

Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Datuak Rajo Alam, SH, MM resmi melantik ketua Syamsurizal dan pengurus LPM masa periode Tahun 2020-2024.

Hadir dalam kesempatan itu Sekretaris Camat Padang Selatan Masuk, Sekertaris DPD LPM Kota Akhirrudin, S.Pd dan Ketua DPC LPM Padang Timur M. Yazid dan puluhan masyarakat.

Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Datuak Rajo Alam berpesan agar Ketua LPM baru bisa mengoptimalkan seluruh potensi kelurahan dengan melibatkan seluruh potensi yang ada.

Dia juga menyampaikan apapun organisasi yang dipimpin tonjolkanlah nilai religiusitas dan semangat soliditas serta kesetia kawanan sosial.

Kemudian pentingnya mencari solusi terbaik bukan saling menjelekan, dan harus ada terobosan baru.

Ketua panitia Benni Moraza mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat pada pemilihan pada Minggu 21 Maret lalu.

"Alhamdulillah, pelaksanaan berjalan aman dan sukses, berkat kerjasama semua pihak," tuturnya.

Adapun terpilih Ketua LPM Seberang Palinggam Syamsurizal, Ketua Karang Taruna Ilham dan Ketua pemuda Imam.

Ketua LPM Seberang Palinggam, Syamsurizal mengatakan saatnya kita menyatukan visi dan menyiapkan program untuk kemaslahatan masyarakat Seberang Palinggam.

"Seluruh kita punya potensi maka kita voba satukan potensi tersebut menjadi sebuah kekuatan bersama," ujar Syamsurizal.

Lurah Seberang Palinggam, Suardi mengatakan semua kegiatan berjalan aman dan lancar, saya harapkan semua seiya sekata demi Seberang Palinggam yang lebih baik.

Ketua DPC LPM Padang Selatan, Akhiruddin memgungkapkan selamat datang kepada Ketua DPD LPM Seberang Palinggam Irwan Basyir, ke kelurahan Seberang palinggam.

"Pelantikan ini awal yang baik, ada potensi gamad, balance madame, dan selaju sampan. Mari berangkulan untuk memajukan kelurahan kita," tutupnya.

(*)

No comments

Powered by Blogger.