Sebelum Dikembalikan ke Orang Tuanya, 11 Anak yang Ditangkap Polsek Padang Selatan Diberikan Tausyiah

D'On, Padang (Sumbar),- Pembinaan dan Tausiyah dari ulama / ustad kepada anak anak tawuran yang di amankan polsek padang selatan pada dini hari, Minggu 7 Maret 2021.

Yang mana anak tersebut di amankan di wilayah kecamatan padang selatan, karna mendapat informasi dari masyarakat, Quick Respon Polsek Padang Selatan Langsung Mendatanggi TKP Langsung Di pimpin oleh Kapolsek Padang Selatan AKP RIDWAN. S.Ag.MH bersama anggota.

Lebih kurang sebelas orang yang diamankan dan digendong ke Polsek Padang Selatan diantaranya Dua wanita. Untuk pembinaan kepada anak anak yang diamankan di berikan Pencerahan atau tausiyah oleh ustad supaya kedepanya anak anak tersebut bisa berobah dan tidak lagi membuat kenakalan seperti tawuran, mabuk dan merusak fasum. 

Serta di kembalikan kepada kedua orang tua dan Juga di Di Mintak Kepada Ketua LPM dan RT dan RW Membina dan Membimbing generasi Penerus Bangsa.

Serta Membuat Surat Perjanjian Dan Anak Anak Tersebut Rambutnya di Gunting Supaya Rapi Dan Efek Jera Kepada Anak anak yang melaksanakan tawuran tersebut. 

Serta wajib lapor diberikan kepada anak anak yang di amankan polsek padang selatan. Bimbingan dari kedua orang tua sangat membantu kelakuan anak anak kita. 


(AM)

No comments

Powered by Blogger.