Pembunuh Gadis dalam Plastik, Juga Bunuh Perempuan di Megamendung

D'On, Bogor (Jabar),- Polres Bogor menyebut ada keterkaitan pelaku pembunuhan gadis dalam plastik di Kota Bogor MRI (21) dengan temuan jenazah perempuan EL (23) yang ditemukan di area kebun, Gunung Geulis, Megamendung, Kabupaten Bogor.

Kasatreskrim Polres Bogor AKP Handreas Adrian mengkonfirmasi, MRI telah diamankan oleh petugas Polresta Bogor Kota di Depok Rabu (10/3/2021) malam. "Ia pelaku sama dengan kasus pembunuhan plastik di Kota," Andreas mengkonfirmasi, Kamis (11/3/2021) siang.

Ia pun menyebut, dugaan itu berdasarkan pengakuan pelaku. Selain itu, untuk kasus pembunuhan EL di Megamendung ada barang bukti yang identik diamankan dari pelaku. "Kita masih berkoordinasi dengan Polresta untuk pemeriksaan di Polres dalam kaitan EL," paparnya.

Sebelumnya, warga Gunung Geulis, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor digegerkan dengan adanya penemuan mayat wanita di wilayah perkebunan, Rabu kemarin.

Wanita tanpa identitas itu ditemukan oleh warga sekitar pukul 06.00 WIB dan masih mengenakan pakaian lengkat dalam posisi telungkup di pinggir jalan area perkebunan.

Sedangkan pelaku MRI ditangkap di persembunyiannya, di daerah Depok. MRI ditangkap pada Rabu malam sekitar pukul 19.30 WIB. “Setelah sebelumnya melakukan pengejaran di sejumlah tempat, tersangka MRI ditangkap di Depok pada hari Rabu pukul 19.30 WIB,” ujar Kapolresta Bogor Kombes Susatyo Kamis (11/3/2021) pagi.

Setelah menangkap tersangka, polisi masih melakukan pendalaman informasi dan bukti dari tersangka. Sebab, Susatyo mengungkapkan, kemungkinan masih ada korban lain selain DP di tempat yang berbeda.

“Saat ini dalam pendalaman informasi dan bukti bajwa dimungkinkan korban tidak hanya satu orang, tetapi ada tempat kejadian perkara (TKP) lainnya,” ungkapnya.


Sumber: BeritaSatu.com

No comments

Powered by Blogger.