Breaking News

Mengerikan Wanita Ditemukan Tewas Setengah Telanjang di Malang, Ada Luka Tusuk di Perutnya

D'On, Malang (Jatim),- Seorang wanita bernama Setia Nurmiati (21) ditemukan tewas dengan kondisi setengah telanjang di semak-semak dekat salah satu warung yang berada di Jalan Raya Karangpandan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa sore (23/3/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Perempuan yang biasa disapa Ayu itu diketahui merupakan warga asal Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, tewas dan meninggalkan tas berwarna merah muda yang ada di sampingnya. 

Berdasarkan pemeriksaan pihak Polsek Pakisaji, Ayu diduga tewas dibunuh dengan adanya luka tusuk di bagian perut sebelah kanan. 

Tak hanya itu, polisi juga menemukan jejak kaki, dan menduga Ayu dianiaya terlebih dahulu sebelum tewas.

Sementara itu, Ayu diketahui bekerja sebagai pemandu lagu di salah satu tempat karaoke yang ada di Pakisaji. 

Jasad Ayu pertama kali ditemukan oleh seorang tukang sampah yang sedang bersih-bersih di lokasi, dengan kondisi setengah telanjang, yakni hanya dada saja tertutupi bajunya yang berwarna merah. 

Sebelum ditemukan tewas, anggota Polsek Pakisaji sempat melihat korban berjalan kaki di daerah sekitar TKP sekitar pukul 01.30 WIB.

Kini kasus tersebut pun sedang diproses dan diselidiki oleh pihak Polsek Pakisaji, guna menemukan pelaku dan motif pembunuhan tersebut.


(IZ/*)