Korban Perampokan, Driver Online Tertembak Dibagian Leher

D'On, Lampung,- Seorang driver taksi online diduga mengalami perampokan, di Jl. Z.A Pagar Alam, Rajabasa, Bandarlampung, atau tepatnya di depan BPJS Kesehatan, pada Sabtu (20/3) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Informasi yang dihimpun driver tersebut mengendarai mobil Toyota Agya warna hitam nopol BE 1461 CC. Identitas driver taksi online itu bernama Kurnalis Asmaranraka (51) yang merupakan warga Kemiling, Bandarlampung.

Dari kejadian itu, korban sempat dibawa oleh pelaku ke perkebunan sawit di Jl. Soekarno Hatta, Natar, Lampung Selatan (Lamsel), bersama-sama dengan kendaraan pribadinya.

Saat ini, korban tengah dibawa ke Rumah Sakit Natar Medika, Lamsel. Dengan mengalami luka dibagian leher atas, akibat tepisan peluru. Beruntung atas kejadian ini korban masih bisa diselamatkan. Dan sekarang sedang menjalani perawatan intensif.

Hendri petugas keamanan Kantor BPJS Kesehatan menjelaskan, kejadian itu berlangsung pada pukul 06.00 WIB tadi pagi. Tetapi, dirinya juga tak mengetahui secara detil bagaimana peristiwa itu terjadi. “Seusai kejadian saya baru datang (masuk) kantor. Saat kejadian itu memang ada teman saya yang mendengar suara tembakan,” katanya.

Namun, rekannya itu pun tak mengetahui suara letusan tembakan itu berasal dari dalam mobil milik korban. “Karena dia posisinya didalam pagar. Enggak lama kemudian dari kejadian itu pihak kepolisian langsung datang. Langsung melakukan cek TKP,” kata dia.

Hingga berita ini diturunkan pihak dari kepolisian, terutama Polresta Bandarlampung belum dapat dikonfirmasi. Begitu juga dengan pihak Rumah Sakit Medika Natar, Lamsel.

(ang/yud)


No comments

Powered by Blogger.