Perumda Air Minum Kota Padang Siap Salurkan Air Bersih Secara Gratis bagi Warga Terdampak Kemarau

D'On, Padang,- Masih minimnya intensitas hujan selama 1 bulan belakangan ini mengakibatkan kekeringan di beberapa daerah di Kota Padang. 

Musim kemarau yang terasa sangat panjang, membuat Perumda Air Minum Kota Padang terketuk untuk berbagi kepedulian kepada berbagai elemen warga.

Melihat kondisi kekinian yang mana Kota Padang dilanda Kemarau, Perumda Air Minum Kota Padang berinisiatif mengirim bantuan selama musim kemarau ini ke beberapa titik daerah yang terdampak di Kota Padang. 

Dalam hal pendistribusian air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan, Perumda Air Minum Kota Padang bekerjasama dengan lintas lembaga seperti BPBD dan Rumah Zakat Padang. 

Rumah Zakat Padang, hari ini ikut bersinergi bersama Perumda Air Minum Kota Padang membantu mendistribusikan air bersih kepada masyarakat Kota Padang yang mengalami kekeringan. Rumah Zakat melalui Program Bantuan Air Bersih menurunkan 4 orang relawan untuk menyalurkan Air Bersih di daerah terdampak. Dalam kesempatan kali ini tim relawan menyalurkan 3 tangki air bersih untuk warga di Kel. Batang Arau, Jalan Mustika Perumnas Pegambiran, dan Kampung Pisang Anak Air yang di disribusikan pada hari Minggu (21/2/2021). 

Apabila masyarakat membutuhkan air bisa langsung menghubungi Perumda Air Minum Kota Padang melalui nomor 0751-22789 atau ke nomor 0811 669 123. Perumda Air Minum Kota Padang selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan air bersih dan GRATIS.

Mari bersama berdoa semoga musim kemarau ini segera berlalu dan Allah SWT segera turunkan hujan yang bermanfaat untuk Kita semua. Tak lupa, selalu sediakan stok air dalam wadah yang tersedia sebagai antisipasi jika terjadi kendala dan gangguan pelayanan. 


(Ril)

No comments

Powered by Blogger.