Kapolsek dan 11 Polisi di Bandung Diamankan Terkait Penyalahgunaan Narkoba

D'On, Bandung (Jabar),- Kapolsek di Bandung berpangkat Kompol diamankan Propam Mabes Polri dan Polda Jabar lantaran menyalahgunakan narkoba. Selain kapolsek, ada 11 polisi anak buahnya yang turut diamankan.

"Total ada 12 (orang). Iya termasuk kapolseknya," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Rabu (17/2/2021).

"Jadi semuanya anggota Polsek Astanaanyar," kata dia menambahkan.

Erdi mengatakan saat ini 12 orang, termasuk kapolsek, masih menjalani pemeriksaan di Propam Polda Jabar. Menurut Erdi, mereka yang diamankan tersebut menjalani tes urine.

"Kemudian dilakukan cek urine dan sebagainya, terus sampai sekarang masih dilakukan pendalaman dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh Propam Polda Jabar. Nah sekarang masih dilakukan tes urine dan masih dilakukan pemeriksaan, nanti perkembangan akan kita sampaikan," tutur Erdi.

Sebelumnya, seorang kapolsek di Kota Bandung diamankan Propam Mabes Polri dan Polda Jabar. Dia diamankan terkait kasus narkoba. Informasi dihimpun, kapolsek berpangkat Kompol itu diamankan di sebuah tempat di Bandung pada Selasa (16/2) kemarin. Kapolsek yang diketahui menjabat di Polsek Astanaanyar itu kini masih dilakukan pemeriksaan oleh Propam.


(dir/bbn)

Powered by Blogger.