Jalani Vaksin Kedua, Ketua KT Sumbar Himbau Masyarakat Agara Ikut Sukseskan Program Vaksinasi

D'On, Padang (Sumbar),- Sudah satu tahun kita hidup di tengah masa Pandemi Corona Virus. Virus yang bermula di Sebuah Kota Di Wuhan Cina, hingga sampai saat ini hampir telah seluruh dunia terpapar oleh Virus yang sangat berbahaya dan mematikan. 

Begitu juga dengan negara tercinta Indonesia. Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua Karang Taruna Sumatera Barat, Bung Mahdianur Musa. Saat di temui media di Sekretariat Karang Taruna yang beralamat Jalan Khatib Sulaiman Komplek Perkantoran Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat.

Tentu perlu langkah dan usaha dalam memerangi Pandemi ini sehingga Pandemi ini cepat berlalu Yaitu meningkatkan daya tahan tubuh, pemerintah Indonesia harus melakukan Vaksinasi bagi seluruh rakyat Indonesia guna melindungi setiap orang dari paparan ter inveksi virus tersebut. Vaksinasi bagi seluruh masyarakat di awali oleh kepala negara Presiden Indonesia Bapak Joko Widodo. Pada rabu 13 Januari pekan lalu. 

Dalam Rangka mensukseskan program pemerintah, Ketua Karang Taruna Sumbar juga telah lakukan vaksinasi. 

"Alhamdulillah kemaren tepatnya Jumat (29/1 ) kami telah selesai melaksanakan vaksinasi yang ke-2. Sebelumnya juga telah melaksanakan vaksinasi 1 pada hari Jumat tanggal 15 Januari 2020 silam.

Dari vaksin yang pertama hingga juga telah melakukan vaksin yang kedua ini. Mengatakan dia tidak ada mengalami perubahan maupun sesuatu resiko yang dirasakan. 

"Pasca divaksin saya sehat-sehat saja," ucap Mahdianur.

Ketua KT Sumbar melaksanakan vaksin Sinovac, yang dilakukan oleh tenaga kesehatan Kota Padang.  Iya mengatakan selaku Influencer untuk generasi muda Sumatera Barat, kami menghimbau kepada kita semua untuk turut serta dalam pelaksanaan giat vaksin ini.  Namun tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan  yg telah di tetapkan oleh pemerintah. Vaksinasi Ini tentunya adalah sebuah usaha dan  Ihktiar dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. 

Dengan upaya ini berharap masa-masa sulit ini cepat berlalu dan rantai penularan sudah bisa di putus dan  kembali hidup secara normal tanpa harus di hantui oleh virus Corona yang tak nampak ini. Namun yang paling penting adalah agar selalu mendekatkan diri dengan Allah sebagai tempat pertolongan yang sesungguhnya.

Dengan jiwa mudanya iya menitip salam ke pada seluruh warga Sumatera Barat terutama insan Karang Taruna di 19 kabupaten/kota.

"Salam sehat, salam Aditya Kaya Mahadva Yoda, Salam Kesetiakawanan Sosial , Salam Hormat dari Ranah Minang Tacinta, kepada seluruh warga Karang Taruna," tutup Mahdianur Musa.


(tambo)

No comments

Powered by Blogger.