Diancam Dibakar Hidup-Hidup, Bocah Ini Dipaksa Rekam Video Syur Kakaknya

D'On, Karo (Sumut),- Dua remaja asal desa Raya, Berastagi, Karo, Sumatera Utara ini mengancam akan membunuh dengan cara dibakar serta menabrakan dua sepeda motor kepada seorang anak di tengah lapangan sepakbola.

Aksi bully ini dilakukan untuk memuluskan niat jahat keduanya, seperti merekam video syur kakak dari adik itu serta memberikan uang sebesar Rp 50 ribu.

“Nanti ku ambil uang Rp 50 ribu dan ku kasih uang itu sama bang Ale. Lalu ku videokan kakakku mandi. Kalo misalnya engga ku dibakar sama dibunuh, dibakar rumahku,” ucap anak itu sembari menahan isak tangis dalam video yang diposting @cetul22, Jumat (1/1/2021).

Dalam video 1.06 detik itu terlihat si anak tampak ketakutan dan menangis setelah dua sepeda motor milik remaja itu menghampit dirinya.

Dalam rekaman itu, ia tak berani melawan, dan hanya menangis histeris melihat aksi tak terpuji kedua remaja itu. Sementara perekam video hanya dapat tertawa menyaksikan kejadian itu.

“Terjadi lagi dan lagi.. Terhadap bullying, pemerasan, dan pengancaman terhadap anak di bawah umur,” ucapnya dalam caption.

Belakang si akun menyebutkan bahwa kelompok remaja ini cukup meresahkan. Tak hanya kerap membully anak kecil, mereka juga terlibat beberapa aksi kriminalitas mulai dari bentrokan di SPBU Halilintar, melakukan penganiyaan hingga parah seperti membakar kelamin korbanya.

“Dan kami memohon kepada teman teman dan rekan rekan agar membantu kami warga desa raya untuk melaporkan orang dan kelompok tersebut,” tutupnya dalam caption.

(fmi)


No comments

Powered by Blogger.