Berdalih Pengobatan Mertua, Suami Jual Istri untuk Threesome Lewat Medsos

D'On, Gresik (Jatim),- Entah apa yang ada di kepala Alfian Zulfikar alias Epen (39) warga Kabupaten Gresik, Jawa Timur (Jatim), sehingga tega menjual istrinya sendiri kepada pria hidung belang.

Bapak tiga anak itu, menawarkan istrinya melalui media sosial (medsos) Twitter dan percakapan WhatsApp (WA). Untuk sekali kencan, dia meminta tarif Rp1,5 juta kepada pelanggannya. Polres Kota Mojokerto menangkap tersangka Alfian di sebuah hotel di Mojokerto, Sabtu (9/1/2021).

Dalam pemeriksaan polisi, Alfian mengaku menjual istrinya untuk kedua kalinya. Yang pertama, dia menjual istrinya kepada pria hidung belang di Surabaya pada Maret lalu.

"Baru dua kali, yang pertama di Surabaya. Saya menjual istri untuk biaya berobat mertua (ayah sang istri) yang sakit," kilah Alfian, Selasa (12/1/2021).

Untuk menawarkan istrinya, sopir pabrik ini memanfaatkan Twitter dan WA. Alfian mengajak istri yang sudah dinikahinya 15 tahun lalu itu, memberikan layanan ranjang bertiga alias threesome dengan tarif Rp1,5 juta selama.

Sementara Wakapolres Kota Mojokerto, Kompol Iwan Sebastian mengatakan, tindak pidana perdagangan orang (three some) yang dilakukan suami terhadap istrinya dilakukan melalui medsos.

"Pelaku ditangkap di sebuah hotel, dengan barang bukti seperti dua alat kontrasepsi yang sudah dipakai, dompet, uang tunai Rp1,5 juta, dua buah ponsel, satu unit sepeda motor dan sprei yang ada bercak darahnya.

"Tersangka dijerat Pasal 2 UU Nomor 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdangan Orang serta Pasar 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP," tutur Wakapolres.


(saz)


Powered by Blogger.