Habib Rizieq Minta Polda Metro Jaya Tidak Kerahkan Pasukannya

D'On, Jakarta,- Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Riziq Shihab meminta kepada Polda Metro Jaya agar tak mengerahkan pasukan secara berlebihan, ketika dirinya datang pemeriksaan. Ia khawatir bakal terjadi pusat perhatian masyarakat dan malah menimbulkan kerumunan.

“Sehingga bisa menimbulkan kegaduhan, maka saya minta kepda Polda Metro Jaya, tidak perlu mengerahkan kekuatan secara berlebihan,” kata Habib Rizieq dalam sebuah video dikanal YouTube Front TV sebagaimana dilihat, Sabtu (12/12/2020) dini hari.

Bahkan, kata dia, tidak perlu dilakukan penjemputan, dan tidak perlu ada pengerahan pasukan.

"Itu hanya mengeluarkan biaya berlebih, ditambah menguras tenaga dan yang paling berbahaya adalah mengundang perhatian masyarakat dan terjadi kerumunan," sambungnya.

Habib Rizieq khawatir, jika terjadi kerumunan akan dimanfaatkan oleh pihak ketiga sebagai provokator membuat kegaduhan dan akhirnya bisa merugikan.

"Jadi enggak perlu khawatir, enggak perlu ada pengerahan kekuatan dan tidak perlu ada pengerahan pasukan, Insya Allah besok Sabtu pagi tanggal 12 Desember 2020 saya akan diantara pengacara saya untuk memenuhi panggilan yaitu atau rencana pemeriksaan oleh Polda Metro Jaya sesuai aturan berlaku," pungkasnya.


(okz/mond)

Powered by Blogger.