Tak Terima Disebut Lonte, Nikita Mirzani Tempuh Jalur Hukum?

D'On, Jakarta,- Artis Nikita Mirzani mengisyaratkan akan melaporkan pendukung Habib Rizieq. Hal itu menyusul dirinya dikatai dengan sebutan lonte.


"Besok (hari ini-red) capek nih gue bikin laporan huf," kata Nikita Mirzani di Instagram Story pada Jumat (13/11/2020).


Dia mengatakan bahwa sosok yang memaki-maki dirinya buat berkaca. Soal itu, Nikita Mirzani punya alasannya sendiri.


"Mereka nggak ngaca apa yah sebelum maki-maki gue. Itu ketuanya banyak banget kompilasi makian di sosial media. Yang maki ulama lah. Maki agama Kristen, agama Hindu, PBB, lalu pak Presiden," ungkap Nikita Mirzani.


"Ada juga aparatur negara Republik Indonesia. Pada nggak ngaca atau apa sih? Jangan-jangan lupa ingatan lagi," sambungnya lagi.


Ibu tiga anak ini mengingatkan bahwa jejak digital bisa dijadikan sebagai bukti pencemaran nama baik.


"Eit tapi tenang aja jejak digital masih ada ini. Oh iya di Twitter trending tuh gue dikatain lonte sama ustaz. Ada yah ustaz bahasanya gitu. Makin nggak habis pikir," tutur Nikita Mirzani.


Sebelumnya Ustaz Maaher At-Thuwailibi membuat video yang menyebut Nikita Mirzani dengan sebutan lonte.


"Kepadamu hei, bab* betina, lonte oplosan penjual selangkangan, saya imbau! Jika tak minta maaf 1x24 jam dan klarifikasi secara terbuka, saya bersama 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumah kau!" tegas Ustaz Maaher At-Thuwailibi di video yang viral, Kamis (12/11/2020).


Pernyataan Ustaz Maaher At-Thuwailibi itu bukan tanpa alasan. Dia merasa sakit hati lantaran Nikita Mirzani menyebut Habib Rizieq dengan sebutan tukang obat.


"Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penyemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga," ucap Nikita Mirzani di dalam video yang langsung bikin heboh.


(Suara.com)


1 comment:

Powered by Blogger.