Setiba ke Tanah Air HRS Langsung Pulang ke Petamburan

D'On, Jakarta,- Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab menyatakan akan pulang ke Indonesia pada Senin 9 November 2020. Setibanya di Indonesia, Habib Rizieq akan langsung beristirahat di kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat.
"Insya Allah, kami sekeluarga akan langsung ke rumah kediaman kami di Petamburan, Jakarta Pusat, kami akan beristirahat di sana, pada hari Rabu dan Kamis," kata Habib Rizieq dalam konferensi pers kepulangannya di channel Youtube Front TV, Rabu (4/11/2020) pagi.

Ia memastikan tak lagi memiliki persoalan terkait dengan kepulangan ke Tanah Air. Untuk itu, ia akan pulang ke Indonesia pada pukul 19.30 waktu Saudi. 

"Terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudia dengan nomor penerbangan SP 816," ujar 

Kemudian, Habib Rizieq akan tiba di Indonesia, tepatnya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, pada Selasa 10 Novemver 2020 pukul 09.00 WIB. Ia akan turun dari pesawat di Terminal 3.

Sekadar mengingatkan, Habib Rizieq berangkat ke Arab Saudi ketika kasus dugaan chat pornografinya bersama Firza Husein menyeruak. Bahkan, kala itu Rizieq ditetapkan tersangka oleh Polda Metro Jaya. Namun, dihentikan atau SP3.

Kasus hukum lainnya, ditangani oleh Polda Jawa Barat. Rizieq sempat jadi tersangka kasus dugaan penodaan Pancasila. Namun, lagi-lagi di SP3.

(Ari/mond)

No comments

Powered by Blogger.