Petarung Wanita Bikin Babak Belur Pria yang Mencuri Handphonenya

D'On, Buenos Aires (Argentina),-  Seorang pencuri handphone memilih seorang yang salah untuk menjadi korbannya. Bagaimana tidak, sang pencuri harus menerima dihajar hingga babak belur oleh korban yang ternyata merupakan seorang petarung Mix Martial Arts (MMA) dengan nama Brisa.

Insiden tersebut terjadi ketika Brisa tengah melakukan pekerjaannya sebagai pelayan toko di di Mar del Plata, Buenos Aires, Argentina. Pada saat Brisa bersiap-siap untuk pulang, melihat handphone miliknya diambil oleh seorang pria, Brisa pun mengejar sang pencuri.


Brisa sendiria akhirnya berhasil menangkap pencuri yang mencuri handphone-nya dan menghajarnya. Dengan bantuan seorang teman, Brisa menghajar si pencuri hingga babak belur dan menjadi tontonan khalayak di sekitar tempat tersebut.


Momen tersebut menjadi viral lantaran rekaman video Brisa menghajar sang pelaku pencuri handphone tersebar di media sosial. Rekaman itu menunjukkan Brisa menahan pria itu dengan kepala di tanah sebelum menarik rambutnya meninggalkannya dengan wajah berdarah.


Brisa sendiri nampaknya sangat kesal dengan perilaku yang ditunjukkan oleh sang pencuri. Ya, Brisa bahkan meminta agar sang pencuri mencari pekerjaan lain, supaya kejadian seperti itu tidak dialaminya lagi di lain waktu.


“Dasar bodoh, cari pekerjaan! Anda pikir saya menghabiskan sepanjang hari terkunci di tempat kerja supaya kamu bisa mencuri dari saya dalam tiga detik?” ucap Brisa kepada sang pencuri, seperti dikutip dari The Sun, Kamis (19/11/2020).


Menurut laporan yang beredar, Brisa membebaskan tersangka sampai polisi tiba dan membawanya pergi dengan borgol. Investigasi terhadap kasus pencurian handphone tersebit hingga saat ini sedang berlangsung.


Dalam kesempatan berbeda, Brisa sendiri menjelaskan alasan dirinya menghajar habis-habisan pencuri handphone. Ya, Brisa mengaku harus menyisihkan penghasilannya selama berbulan-bulan demi memiliki handphone tersebut.

"Saya menghabiskan sepanjang hari bekerja selama pandemi dengan gaji yang berkurang serta saya menolak untuk menerima orang ini datang dan menghasilkan lebih dari setengah gaji saya dalam tiga detik," lanjutnya.


“Semoga orang ini tidak pernah mencuri lagi. Saya beruntung karena saya tahu bagaimana mempertahankan diri saat berlatih MMA, tapi saya tidak ingin hal itu terjadi pada orang lain. Saya bangga dengan cara saya bertindak dan saya tidak menyesali apa pun,” tuntas Brisa.

(The sun)

No comments

Powered by Blogger.