Pembunuh Pria Dikubur Dalam Kontrakan di Depok Mengaku Sudah 2 Kali Membunuh

D'On, Depok (Jabar),- J, Terduga pelaku pembunuhan pria dikubur di lantai rumah kontrakan Gang Kopral Daman Sawangan Depok ternyata tidak sekali menghabisi nyawa orang. Dari pengakuan J kepada penyidik polisi, dia melakukan hal yang sama di tempat lain.

"Ada hasil keterangan yang mencengangkan ternyata dia juga melakukan kejahatan yang sama beberapa saat yang lalu,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah, Kamis (19/11).


Penyidik masih mendalami keterangan J. Termasuk mendalami siapa yang pertama kali nyawanya dihabisi oleh pelaku.


“Itu masih kita dalami,” ungkapnya.


Dari pengakuan J, dia melakukan pembunuhan dua kali. Keterangan itu pun didalami hingga didapat jasad lain di kawasan Bogor.


“Kemudian kita kembangkan, dan ternyata mayat kedua disembunyikan di lahan di wilayah Bogor saat ini sedang dalam proses penggalian. Di wilayah Gunung Pongkor," ujar dia.


Penyidik pun masih mendalami kasusnya. “Kita duga temuan yang kedua ini dia (J) dibantu oleh seseorang dan saat ini sedang proses pengejaran juga,” pungkasnya.


Sebelumnya, polisi menangkap pelaku pembunuhan pria dikubur di lantai rumah kontrakan di Gang Kopral Daman Sawangan, Depok. Pelaku berinisial J ditangkap Tim Resmob Polres Metro Depok di kawasan Gunung Pongkor Bogor.


Korban merupakan kakak pelaku berinisial D. Sementara pelaku berinisial J yang diduga adik korban.


Dari hasil olah TKP, diketahui bahwa korban mengalami kekerasan. Korban mengalami luka memar di sejumlah bagian. "Dari evakuasi ada tanda kekerasan di dada memar dan gigi rontok. Artinya diduga pidana karena ada kekerasan dan kematian tidak wajar," ungkapnya.


Diperkirakan pelaku memendam korban dalam kondisi tidak lama ketika dibunuh. "Waktu dimasukkan masih segar, masih elastis. Dikuburkan setelah dibunuh," pungkasnya.


Diketahui penemuan mayat ini menghebohkan warga sekitar. Bermula ketika pemilik kontrakan hendak memperbaiki toilet yang rusak. Ketika dilihat ada satu keramik lantai dengan warna beda.


Pemilik kontrakan curiga dan membongkarnya. Ketika diketahui, ada tulang menyerupai dengkul manusia. Kemudian dilaporkan ke polisi. Sementara kontrakan itu sendiri sudah kosong. Penghuninya diketahui penjual bakso Malang asal Bogor. Namun pemilik kontrakan lupa nama penghuninya. 

(mdk/gil)


No comments

Powered by Blogger.